Ingin Berbagi Dengan Anak Yatim? Ayo Nonton Patah Hati Tanpa Batas di Grand Mall Maros

VISITmaros.com – Setelah sukses melakukan penayangan perdana pada 20 April 2018 lalu, Manajemen Cokko-Cokko Movie, akan kembali melakukan penayangan movie mini “Patah Hati Tanpa Batas” tanggal 08 Juni 2018 mendatang.

Film garapan sineas muda Maros tersebut, akan akan tayang pada pukul 15.00 wita, di Grand Town Hotel, Grand Mall Batangase Kabupaten Maros.

Untuk penayangan kali ini, manajemen cokko-cokko mengenakan tarif masuk Rp 35.000 perorang. Dimana hasil penjualan tiket tersebut akan didonasikan kepada anak yatim.

Sutradara movie mini “Patah Hati Tanpa Batas”, Muh Fajrin Yusuf, mengatakan penayangan dilakukan untuk menggalang dana yang selanjutkan akan didonasikan kepada anak yatim

“Hasil penjualan tiket akan didonasikan keada anak yatim di Kabupaten Maros. Manajemen berharap kehadiran cokko-cokko movie bisa memberi andil positif ditengah-tengah masyarakat”, beber Muh Fajrin.

Lebih lanjut Muh Fajrin menjelaskan bahwa penayangan movie mini “Patah Hati Tanpa Batas” di bulan ramadan ini, sengaja dilakukan untuk berbagai kepada sesama, khususnya terhadap anak yatim.

“Inikan bulan ramadan, bulan penuh berkah, tentu kita juga ingin berbagai berkah kepada anak yatim di Maros”, pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *