Jumlah Pengunjung Membludak, Taman Wisata Alam Bantimurung Masih Menjadi Favorit Wisatawan

VISITmaros.com – Jumlah pengunjung yang datang berlibur pasca labaran Idul Fitri, menembus angka 8.300 orang, Minggu 17 Juni 2018. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudar) Maros, Kamaluddin Nur menjelaskan Taman Wisata Alam Bantimurung memang selalu menjadi favorit pengunjung dalam mengisi hari libur. Khususnya saat libur perayaan hari-hari besar keagamaan.

Ia mengatakan banyaknya jumlah pengunjung yang datang menandakan Bantimurung masih menjadi tempat wisata favorit di Sulsel saat ini. Menurutnya kesejukan alam yang masih alami dan asri, serta keberadaan air terjun menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang berkunjung dalam mengisi waktu libur mereka.

Masih tingginya minat wisatawan yang berkunjung ke Bantimurung, Mantan Kabag Humas dan Kadis Perpustakaan Maros ini optimis jika Bantimurung masih menjadi ikon wisata yang paling digemari di Sulsel.

“Kalau melihat tingginya jumlah pengunjung yang datang, tidak bisa dipungkiri jika Bantimurung masih menjadi favorit bagi wisatawan”, jelasnya.

Untuk kedepannya, Kamaluddin Nur mengutarakan akan terus meningkatkan pelayanan serta perbaikan sarana dan prasarana yang perlu dibenahi demi kenyamanan pengunjung.

Taman Wisata Alam Bantimurung sendiri berjarak sekitar 15 km di Kota Maros dan sekitar 22 km dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Ket Foto : Pengunjung Taman Wisata Alam Bantimurung Maros

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *