Lomba Gerak Jalan, Pegawai Disbudpar Maros Tampil Dengan Balutan Kemeja Merah Bata

VISITmaros.com – Turut ambil bagian dalam karnaval gerak jalan, jajaran pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, ikut serta dalam lomba gerak jalan antar OPD yang digelar Pemerintah Kabupaten Maros melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Selasa (07/8/2018) di Lapangan Pallantikang.

Mengikuti lomba gerak jalan, pegawai Disbudpar Maros tampil dengan balutan pakaian kemeja batik berwarna merah bata dipadukan celana kain berwarna hitam.

Foto : Pegawai Disbudpar Maros dengan pakaian kemeja merah bata dalam lomba gerak jalan antar OPD

Tampil dengan kesan pakaian yang sederhana, pegawai Disbudpar sukses menunjukkan performa yang apik saat melewati tribun penonton yang disaksikan langsung Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang, Kadisbudpar Maros, Kamaluddin Nur, serta beberapa kepala OPD lainnya.

Menanggapi keikutsertaan pegawainya dalam lomba gerak jalan antar SKPD, Kadisbudpar Maros, Kamaluddin Nur mengatakan hal tersebut sebagai bentuk partisipasi pegawai lingkup Disbudpar dalam memeriahkan HUT RI ke-73.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, sebanyak 31 OPD serta 13 kecamatan lingkup Pemkab Maros ikut serta ambil bagian dalam lomba gerak jalan. Lomba gerak juga diikuti 5 perwakilan BUMN.

Sementara itu, untuk kelas pelajar, lomba gerak jalan diikuti 20 TK PAUD, 48 sekolah TK, 51 SD, 49 SMP dan 40 sekolah tingkat SMA/SMK sederajat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *