Presiden RI Joko Widodo Apresiasi Perkembangan Wisata Di Kabupaten Maros

VISITmaros.com – Kabuaten Maros, mendapat apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Joko widodo, dalam event Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2018 di BSD City, Tangerang.

Joko Widodo menilai perkembangan pariwisata di Kabuaten Maros sangat bisa diandalkan oleh Indonesia. Terlebih dengan adanya zonasi kawasan Geopark di Rammang – Rammang yang bisa menjadi salah satu percontohan nasional.

Foto : Stand Pameran Pemerintah Kabupaten Maros Dalam Pegelaran APKASI Otonomi Expo 2018

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros, Kamaluddin Nur mengatakan pihaknya akan terus berbenah dalam meningkatkan potensi wisata di Kabupaten Maros.

“Apa yang diutarakan oleh Bapak Presiden mengenai perkembangan pariwisata di Kabuaten Maros, menjadi momentum dan semangat bagi kami untuk melakukan pembenahan kearah yang lebih baik”, sebutnya.

Kamaluddin Nur juga mengemukakan kedepannya pihaknya akan terus berupaya membenahi potensi wisata di Kabupaten Maros. Khususnya menyangkut gerakan penyuluhan sadar wisata kepada masyarakat.

“Dengan adanya penyuluhan sadar wisata kepada masyarakat, diharapkan melahirkan kelompok masyarakat sadar wisata yang terampil, handal dan inovatif” pungkasnya.

Foto : Staf Rombongan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros di Pameran APKASI Otonomi Expo 2018

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *