Video Trailer PATAH 💔 TANPA BATAS

Film bertema komedi percintaan ini diproduksi oleh komunitas film “Cokkocokko Movies Maros”. Film berjudul “PATAH HATI TANPA BATAS” ini diproduksi dengan bentuk minimovie series.

Film ini menceritakan seorang pemuda yang mengaku tampan, namun memiliki kisah percintaan yang selalu gagal. Padahal ia didesak untuk menikah oleh kedua orang tuanya, namun ia tak kunjung menemukan jodoh.

Dalam petualangan percintaannya, ia mengalami patah hati berkali-kali. Hal itu sangat menyiksa batinnya. Tapi ia terus berjuang menemukan cintanya.

Diharapkan kehadiran film yang digarap secara seri dengan durasi 5-7 menit per episode ini dapat memacu minat pemuda di Maros untuk berkreasi lewat film sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif.

Produksi film ini dilakukan secara mandiri oleh manajemen Cokko-Cokko Movies dengan melibatkan Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM), Maros Fotografi (Marfografi) dan didukung oleh sejumlah pihak.

Film ini akan ditayangkan pada April 2018 melalui channel ini dan stasiun televisi lokal di Sulsel. Nantikan penayangan minimovie series “PATAH 💔 TANPA BATAS” ini.

TESTIMONI – Kadisbudpar Maros, Drs. Kamaluddin Nur beserta Staf

Seorang pria sederhana

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *